‎*maling
A: #kreekk, buka pintu
B: siapa itu?
A: ini Kucing
B: bohong, kucing ko bisa ngomong
A: eh, maksudnya Tikus bener deh aku Tikus.
B: oh Tikus, ngomong pank dari tadi. *tidur lagi

*di warteg
A: mbak..mbak.. kenapa di makanan saya ada rambutnya?
B: siapa bilang itu rambut.
A: apa pank kalo bukan rambut?
B: itu bulu ketiak
A: Ohh.. *ngelanjutin makan

*hujan
A: angkat pakaian sana, ujan tuh
B: ntar aku kehujanan sakit gimana?
A: oh, iya ya. kalo gitu tunggu ujan reda aja dulu

A: gue br beli Dvd nih
B: apa judulnya?
A: "si bisu yg banyak bacot" sama "si buta yg matanya jelalatan"
B: glekk #nelen TV

*Laper
A: gue laper, nelpon 14045 aja yok.
B: iya, tapi gue lupa no tlp nya
A: gue juga gk inget nih
#sama2 b*go

*minuman
A: mbak, oren jus segelas berapa?
B: Rp 5000
A: kalo setengahnya berapa?
B: Rp 2500 mas
A: Kalo setetes berapa?
B: Gratis ja kalo setetes
A: kalo gitu tetesin di gelas smpe penuh ya

-_-

0 komentar:

Poskan Komentar

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Asli. Seluruh aturan hak cipta harus ditaati.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top